Selasa, 30 Agustus 2011

Minggu, 28 Agustus 2011

Balikpapan Kota terbersih ke-2 se-ASEAN

NDA TAU YAH, UDAH BERAPA KALI MEREPOST BERITA INI... PUSING AMAT... YG JELAS... ANE BANGGA GAN ^^
Balikpapan- kota beriman sukses meraih prestasi di tingkat the association of southeast asian nations (asean).setelah dilakukan penilaian secara matang,balikpapan akhirnya meraih sertifikat sebagai kota kategori sedang yang sukses memberi perhatian terhadap kondisi lahan atau lebih dikenal dengan istilah clean land.






Kamis, 25 Agustus 2011

Sesekali... Ceritalah....!!! PadaNya

Sesekali... Terkadang dunia jahat padamu... Bahkan mungkin... Menurutmu..... Itu terlalu jahat.... Saat itu mungkin kau sedang sendiri.... Sendiri yg benar2 sendiri....