Sabtu, 02 Februari 2013

Sebuah Keputus(asa)an


(foto: http://images4.fanpop.com)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dear sayangku

Sebelumnya aku mencoba mengingat-ingat, kyaknya baru kemarin… aku semangat manasin sepatu buat dipake jalan sama kamu. Sayang, kamu ingat saat aku ngeliatin kamu duduk di bangku kelas, upil kamu ngegantung gitu di bulu hidung kamu, terus tiap napas upilmu goyang-goyang, aiih… pemandangan itu bener-bener ngebuat aku terpesona, apalagi pas kamu lagi nangkap kecoak nyasar yang bikin heboh cewek-cewek sekelas (kecuali kamu tentu saja). Ngeliatin kamu tuh rasanya adeemmm banget… ademnya kya lagi pake kolor doang di kamar. Sayang… saat itu aku bener-bener suka sama kamu. Kamu tuh cewek antique… cantique dan menarique…