"HAARP" senjata baru pembuat Gempa ?

Bone SULSEL ---> lagi santer berita tentang adanya ledakan misterius yang bukan terjadi karena adanya Kecelakaan Pesawat, Meteor Jatuh, Juga bukan karena Cuaca (petir), dll dll.

Apakah ini berkaitan dengan project "HAARP" (High Altitude Atmospheric Research Project) yang "FAILURE" ?. HAARP Sebuah project rahasia yang tengah dikembangkan oleh sebuah negara tertentu yang merupakan "senjata ampuh masa datang" yang teorinya bisa membuat kejadian Gempa Bumi.

Project rahasia ini pernah dibongkar oleh sekumpulan ilmuwan, dan diungkap di BLOG sbb :

~~ Cuplikan info tentang HAARP ~~
Salah seorang pakar dari Phillips Geophysis yang bekerja dalam proyek HAARP (High Altitude Atmospheric Research Project) juga pernah mengungkapkan adanya riset yang diarahkan untuk menciptakan perangkat-perangkat pemicu bencana alam. Untuk mendukung kemampuan SCALAR-nya, AS menggunakan gelombang elektromagnetik berfrekuensi sangat rendah (Extremely Low Frequency atau ELF ) yang mampu menembus lapisan tanah dan lautan hingga ratusan kilometer di dalam perut bumi. Melalui modifikasi khusus, Gelombang itu mampu menggerakan lempeng tektonik bumi.

Menurut Dr Rosalie Bertell, seorang pengamat persenjataan non konvesional, gempa bumi yang ditimbulkan oleh ELF akan terkait dengan ionosfir (atmosfir yang berjarak 80-600 km dari permukaan bumi).

Tak heran jika gempa bumi Tang Shan di China pada 28 Juli 1976, terjadi setelah muncul kilatan cahaya di langit China. Fenomena itu muncul akibat gelombang ELF, yang telah ditembakkan Amerika Serikat, setelah memanaskan ionosfir.

--> Detailnya baca disini : http://blogs.myspace.com/index.cfm?f...ndId=334940232

Project HAARP khabarnya pernah "di-ujicobakan" saat kejadian Gempa Bumi China 12 Mei 2008 lalu.

Lihat liputannya di YOUTUBE :

(1) HAARP - CHINA EARTHQUAKE CAUSED BY HAARP (TARGET: BEICHUAN, SICHUAN, CHINA, May 12, 2008: 30ฐ 59'10"N, 103ฐ 21'50"E) :
--> http://www.youtube.com/watch?v=JfEc2Gy18tM

(2) China Earthquake Caused by Haarp Frequency quake Weapon? ??
--> http://www.youtube.com/watch?v=atqkG...eature=related

Haarp: High-Frequency Vandalism in the Sky
--> http://www.conspiracyarchive.com/NWO/HAARP.htm

Teori-teori tentang "Teknologi HAARP" bisa dibaca disini :
http://ilovecassava.multiply.com/jou...orgoten_Jenius

Ingin tahu lebih banyak tentang HAARP ? Silahkan di GOGLING saja dengan keyword diatas.


Komentar