selain untuk mendatangkan gempa atau banjir, HAARP ini ternyata dikembangkan sebagai mind control

selain untuk mendatangkan gempa atau banjir, HAARP ini ternyata dikembangkan sebagai mind control. Penelitian Dr Andrija Puharich di tahun 1956 terhadap kaum Yogi India tentang kemampuan telepati telah diteliti secara ilmiah. Telepati dan hipnotis ini ternyata hanya dengan cara mempengaruhi korban dengan frekuensi 8 Hz. Otak ternyata sangat rentan terhadap sinyal ELF ini. Ini yang dipelajari dan dikembangkan secara elektromagnetis.
http://www.haarp.net/mindcontrol.htm
Bumi dikelilingi dengan medan magnet bundar seperti donat. Edaran garis fluks terus turun ke Kutub Utara dan muncul dari Kutub Selatan. Ionosfer, sebuah konduktor gelombang elektromagnetik, 100 km di atas bumi, terdiri dari lapisan partikel bermuatan listrik bertindak sebagai perisai dari angin matahari. Gelombang alami terkait dengan aktivitas listrik di atmosfer dan diduga disebabkan oleh beberapa badai petir. Secara kolektif, gelombang ini disebut "The Schumann Resonance ', terkuat saat ini sebesar 7,8 Hz. Ini adalah quasi-berdiri pada frekuensi sangat rendah (ELF) gelombang 'elektromagnetik' yang secara alami ada di rongga bumi, ruang antara tanah dan ionosfer. 'bumi gelombang otak' Ini yang identik dengan spektrum gelombang otak kita.

(1 hertz = 1 siklus per detik, 1 Khz = 1000, 1 Mhz = 1 juta. A 1 Hertz 186.000 mil gelombang panjang, 10 Hz 18.600 mil. Radio-gelombang bergerak pada kecepatan cahaya.)

Sang Pencipta makhluk hidup merancang untuk beresonansi dengan getaran frekuensi alami ini untuk berkembang secara harmonis. Ionosfer sedang dimanipulasi oleh pemerintah Amrik. ilmuwan menggunakan pemancar Alaska disebut dengan HAARP, (High-Frequency Active Auroral Penelitian Program) yang akan mengirimkan kekuatan pemancarkan difokuskan untuk memanaskan bagian dari ionosfer, yang daya di bounce lagi. Gelombang ELF adalah bagian dari gelombang HAARP ketika ditargetkan pada area yang diinginkan para ahli cuaca dapat menciptakan perubahan mood dan mempengaruhi hingga jutaan. Yang dimaksud adalah kekuatan 1.700 milyar watt. Seorang mantan govt. Insider menyimpulkan mereka ingin membalik dunia terbalik. 64 elemen dalam tanah memodulasi, dengan variasi, gelombang geomagnetic alami yang berasal dari tanah.

pada ritme alami inti bumi/pusat di atas seimbang dengan ini. Ini adalah mineral yang sama seperti sel-sel darah merah. Ada hubungan antara darah dan gelombang geomagnetic. Adanya hubungan akan Ketidakseimbangan antara gelombang geomagnetic Schumann dan mengganggu bioritme. Gelombang Geomagnetic alami ini digantikan oleh artifisial menciptakan frekuensi sangat rendah (VLF) gelombang tanah yang datang dari Tower Gwen.

Pemancar Gwen (Ground Wave Jaringan Darurat) yang ditempatkan secara terpisah sekitar 200 mil di Amerika Serikat memungkinkan frekuensi tertentu yang akan disesuaikan dengan medan-geomagnetic kekuatan di setiap daerah, sehingga medan magnet harus diubah. Mereka mengoperasikan di rentang VLF, dengan nilai transmisi VLF antara 150 dan 175 KHz. Mereka juga memancarkan gelombang UHF 225-400 MHz. yang dimana Sinyal VLF dikirm dengan gelombang yang dapat memenuhi tanah daripada memancarkan ke atmosfir. Sebuah stasiun sirkuler Gwen mentransmisikan mengantar sinyal tajam dengan jarak hingga 300 mil. seluruh sistem Gwen terdiri dari, (tergantung sumber data), 58 ke 300 transmitter, dimaksudkan pemancar yang tersebar di seluruh Amerika Serikat, masing-masing dengan sebuah menara tinggi 299-500 ft. 300 ft kawat tembaga dalam mode berbicara seperti kipas keluar dari dasar sistem bawah tanah, berinteraksi dengan bumi seperti konduktor yang dikupas tipis, memancarkan energi gelombang radio untuk jarak yang sangat jauh melalui tanah. USA terlihat seperti dalam bak mandi medan magnet yang naik sampai 500 ft, hingga turun ke ruang bawah tanah, sehingga setiap orang dapat dikendalikan pikirannya. Seluruh gelombang tanah buatan menyebar ke Amerika Serikat seperti internet. Hal ini lebih mudah mengendalikan pikiran dan menghipnotis orang-orang yang berada seperti dalam ruangan buatan gelombang elektromagnetik. (Menutupi seluruh lantai dengan aluminium dan membeli CET silinder dari Sistem Air Hidup Nordic membantu.) pemancar Gwen memiliki banyak fungsi yang berbeda termasuk mengontrol cuaca, pikiran, perilaku dan kontrol suasana hati.

Proyek ini adalah kerja sama antara HAARP dan pemancar Rusia Woodpecker, mirip dengan HAARP. Rusia membuka pasar versi kecil secara terbuka mereka dalam merekayasa sistem cuaca oleh ahlinya yang disebut ELATE, yang dapat menyesuaikan pola cuaca lebih dari 200 mil luas dan memiliki rentang yang sama sebagai unit Gwen. Satu beroperasi di bandara Moskow. Gwen Towers yang menembak semburan energi yang sangat besar ke atmosfir dengan meletakan HAARP. Website www.cuttingedge.org menulis memaparkan bagaimana banjir besar dari Mid-West Amerika Serikat terjadi pada tahun 1993.



air sungai-sungai besar yang Tak terlihat oleh mata, yang terdiri dari uap yang mengalir, bergerak ke arah kutub di atmosfer yang lebih rendah. Mereka adalah saingan aliran Sungai Amazon dan 420-480 kilometer dan lebar hingga 4.800 mil. Ukuran Mereka berada1,9 kilometer di atas bumi dan memiliki £ 340 volume air per detik. Ada 5 atmosfer sungai-sungai di setiap belahan bumi. Sebuah banjir besar dapat dibuat oleh salah satu damming besar uap sungai ini, menyebabkan jumlah besar curah hujan yang akan dibuang.

Gwen Towers yang berada di sepanjang wilayah utara Missouri dan Sungai Mississippi dinyalakan selama 40 hari dan 40 malam, mungkin mengejek Kejadian air bah. (Hal ini sehubungan dengan HAARP, yang menciptakan listrik yang mengalir sungai ribuan mil melalui langit dan turun ke es di kutub-topi, memanipulasi jet-sungai, seperti The Woodpecker.) Sungai-sungai ini banjir, yang menyebabkan kerugian pertanian sebesar $ 12 -15 miliar. HAARP menghasilkan gempa bumi dengan berfokus pada jalur patahan. Gwen Towers berada di jalur patahan dan gunung berapi wilayah Timur Laut Pasifik.

Pada tahun 1963 Dr Robert Becker mengeksplorasi efek dari luar-bidang magnet pada gelombang otak yang menunjukkan hubungan antara psikiatri penerimaan dan badai magnetik matahari. Dia mengekspos relawan untuk mendenyutkan magnet medan serupa dengan magnet-badai, dan menemukan jawaban yang sama. US 60 Hz ELF gelombang listrik bergetar pada frekuensi yang sama seperti otak manusia. 50 Hz listrik Inggris menekan emisi tiroid.

Dr Andrija Puharich di tahun 50-60 an, menemukan gelombang otak waskita menjadi 8 Hz ketika kekuatan mereka sedang bekerja. Dia melihat seorang Yogi India pada tahun 1956 mengendalikan gelombang otak, dengan sengaja memindahkan dari satu tingkat kesadaran yang lain. Puharich melatih orang dengan bio-umpan balik untuk melakukan ini secara sadar, membuat 8 Hz gelombang. Seorang ahli kesehatan membuat 8 Hz gelombang masuk ke pasien, kesulitan penyembuhan hati mereka, dan otaknya memancarkan 8 Hz. Satu orang memancarkan frekuensi tertentu bisa membuat orang lain juga beresonansi dengan frekuensi yang sama.

Otak kita sangat rentan terhadap teknologi apapun yang mengirim gelombang ELF, karena mereka segera mulai beresonansi ke luar sinyal oleh semacam garpu tala-efek. Puharich bereksperimen menemukan 7,83 Hz (denyut nadi bumi) membuat seseorang 'merasa baik' menghasilkan yang berubah-negara. 10,80 Hz riotious menyebabkan perilaku dan 6,6 Hz menyebabkan depresi. Puharich membuat perubahan gelombang ELF RNA dan DNA, memecah ikatan hidrogen untuk membuat seseorang memiliki tingkat getaran yang lebih tinggi. Dia ingin melampaui psikis 8 Hz ilham dan menarik fenomena psi. James Hurtak, yang pernah bekerja untuk Puharich, juga menulis dalam bukunya The Kunci Henokh yang ultra-violet yang disebabkan ikatan hidrogen untuk istirahat dan ini mengangkat tingkat getaran.

Puharich memperlihatkan hasil eksperimen nya efek mental gelombang ELF kepada para pemimpin militer, tetapi mereka tidak mau percaya kepadanya. Dia memberikan informasi ini kepada pejabat tertentu negara-negara Barat lainnya. Pemerintah AS membakar rumahnya di New York untuk tutup mulut dan ia melarikan diri ke Meksiko. Namun Rusia yang menemukan frekuensi ELF melakukan penelitian apa pada otak manusia dan mulai kejutan listrik Kedutaan Besar AS di Moskow pada tanggal 4 Juli 1976 dengan gelombang elektromagnetik, berbagai sinyal, termasuk fokus pada 10 Hz. (10 Hz menempatkan orang-orang ke dalam kondisi hipnosis, Rusia dan Korea Utara di portabel menggunakan pikiran-mengontrol mesin-mesin untuk mendapatkan pengakuan.

Pada dasarnya otak besar manusia bekerja pada 1-30 Pulse/Sec-nya. Dan dalam putaran perdetiknya, terdapat frekuensi hertz.

* Delta (1-4/sec), Keadaan tidur

* Theta (4-7/sec), Keadaan mengantuk atau baru bangun, dan juga ini merupakan saat otak manusia masih berusia balita.

* Alpha (7-12/sec), Keadaan Normal dan belajar

* Beta (tak terhitung), Keadaan Marah atau sedang dalam emosi yang tinggi


The High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP) is an ionospheric research facility jointly funded by the US Air Force, the US Navy, the University of Alaska, and the Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA)
http://en.wikipedia.org/wiki/High_Fr...search_Program

HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) Project, setahuku dulu meneliti cuaca dan bagaimana menyiasatinya untuk mengurangi efek bencana. Proyek di Alaska utara ini merupakan kerjasama Universitas Alaska dengan AU, AL Amerika dan DARPA (Defense Advanced Research Projects Agency). Mereka meneliti penggunaan frekuensi ekstra rendah (ELF) untuk memodifikasi ionosfer, dimana cuaca dan iklim banyak berproses disini. Detailnya silakan buka di http://www.haarp.alaska.edu/

HAARP ini ternyata bisa untuk membuat hujan, badai, kabut, gempa dan yang semacamnya dalam skala kecil. Saat ini sedang dikembangkan untuk bisa dibuat secara global. Dan kerakusan manusia telah membuat AU Amerika menargetkan tahun 2025, iklim dunia sudah ada di genggaman dan digunakan sebagai alat pertahanan. Atau dengan kata lain digunakan sebagai senjata militer untuk perang. Kalo perang sudah menggunakan alat bencana, apakah kita bisa tahu sasarannya militer atau sipil..? Tentang ini selengkapnya bisa dibaca
http://www.fas.org/spp/military/doco...15/v3c15-1.htm

HAARP itu bekerja dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit sehingga dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya. Dengan kelebihan tersebut, HAARP digunakan sebagai kebutuhan militer.

Teknologi HAARP dapat mendeteksi benda frekuensi sinyal rendah seperti pesawat dan missile melalui udara, sehingga membuat teknologi lainnya kalah canggih. HARP juga didukung oleh Radar Cakrawala atau Over The Horizon Radar, yaitu radar yang mencakup seluruh dunia karena penghubungnya adalah atmosfer. Tidak dapat diragukan lagi akurasi dari radar HAARP tersebut. Bahkan saat ini lokasi setiap daerah di bumi dapat diketahui dengan jelas, lebih baik dari satelit karena HAARP masih berada di bawah atmosfer.


Komentar

Posting Komentar