Mengikat Masa Dengan Kata (edisi : February)

TERKADANG KESENDIRIAN DAPAT MENCUNGKIL SDIKIT KEGELISAHAN.... MEMBERI SECUIL KEDAMAIAN..... TDK ADA YG SALAH DENGAN KESENDIRIAN.... MESKI MELAHIRKAN SEPI....KARNA SEBENERNYA KITA TIDAK PERNAH BENAR2 SENDIRI (12 february)

kehidupan mulai melambat..... Smangat itu satu per satu permisi meninggalkanku..... mungkin mereka lupa btapa aku membutuhkan mereka disini..... hiruk pikuk dunia sudah tak lagi terdengar merdu.... semerbak keikhlasan terganti oleh tiupan keterpaksaan... mungkin aku sudah lelah... atau bisa saja jenuh... entahlah.. yg...... jlas ini bukanlah akhir episode... pada skenario yg berserakan di atas meja kerja Tuhan (17 february)

.......
se-melelahkan ini kah hidup..... mungkin ini sebuah keluhan dari seorg hamba yg tdk pandai bersyukur.... tp tahukah kau betapa tersa peluh ini.... lagu 'MLOMPAT LBIH TINGGI' x s07 sampe Alchemistx coelho tidak mampu lg menjadi obat untk bisa, sedikit saja, meraba2 kenikmatan dunia.....(18 feb )

Masih menanti, di antara lift kejenuhan yg bs mengantarmu ke titik yg lebih tinggi, di loby yg lapang namun terasa menyesakkan, para pelayan hotel yg mengumbar senyum2 terbayar bulanan. Tidak ada yg asli disini, dan akupun masih menanti, tp kepastian tak kunjung datang (21 feb)

smangat datanglah.....cukuplah sudah keterpurukan ini.... terlalu banyak yg harus kita selesaikan..... berat tanpa hadirmu..... biarkan satu tarikan nafas panjang ini menjadi titik awal (lagi) untuk perjuangan kita.....BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM.......(23 feb)


Sepi.... (27 feb)

keadaan ini sedang tidak baik-baik saja.....(28 feb)

Komentar