CRONQUITADORES


apabila Pak Syahrul Yasin Limpo melihatnya....mungkin sebuah penghargaan akan menghiasi lemari debu dikamarku kawan..... bagaimana tidak, aku tlah membantu salah satu program besarnya "SUL-SEL GO GREEN". Coba kau perhatikan rumput di depan rumahku itu boi.... tinggi menjulang.... para kambing dan sapi busung lapar akan melompat2 riang tiada tara apabila mereka melihatnya..... di sekitarnya, apabila kau perhatikan dengan seksama kawan, sampah2 dan puntung rokok bertebaran, bukan main tak terurusnya rumahku ini boy.
Blom lagi apabila kau mencoba meluangkan sdikit waktumu untuk membuka pintu dan sejenak masuklah kawan (tidak dianjurkan untuk ibu2 hamil, para manula, dan orang2 yang memiliki penyakit jantung n asma)...
mungkin ada beberapa persepsi yang muncul

1.JIKA KAU PARA PETUALANG: "Hhmmm... kebun binatang yg aneh, ga ada loket masuknya (sy tdk tahu harus ada berapa hewan untuk bisa dikatakan kebun binatang, tp apabila kau masuk, setidaknya terdapat semut2 yang memiliki ukuran dan warna yg beragam, para om laba-laba dengan sarangnya yg megah, kecoa-kecoa nakal yg sibuk lalu lalang, mas nyamuk bersama kawan2 nya, dan jika beruntung, mungkin sesekali abang tikus menampakkan dirinya kepadamu)

2. JIKA KAU SEJARAWAN: wahhh museum bersejarah... tp sayang ga ke urus... kok ga ada loket masuknya yah??










(satu yg pasti boi... DEBU...haha... di dinding nampak benda2 aneh yg seharusnya tidak berada disana kawan,(jika kau penasaran dengan benda2 tersebut... datang lah berkunjung ^ ^) dilantai bertebaran  benda2 bersejarah para kesatria tempelar... ada 2 karpet lusuh dengan motif yg menawan yg , menurutmu, benda macam itu seharusnya di pajang di museum of london nun jauh disana... kau tahu boi... sepertinya motif itu terbentuk oleh tumpahan2 kopi susu, puntung rokok, dan mungkin cairan mengerikan yang keluar dari mulut orang2 yang pernah tidur diatasnya.. luar biasa!!!)

3. JIKA KAU ORANG PINTER DAN CERDAS: jika kau memang orang yang cerdas kawan kau tidak akan bertanya dimana loket masuknya, dan yang lebih penting, jika kau benar2 orang pinter, kau tidak akan pernah masuk atau bahkan mendekat kerumah hantu itu kawan.


diantara tumpukan benda2 bersejarah itu, dan para hewan2 yg tdk pernah kenal pancasila itu, akan kau dapati sosok ,entahlah, sepertinya masih bisa dikatakan manusia, terkulai di atas karpet antik senilai jutaan dollar itu, ku beri tahu kalian wahai saudaraku, sosok itu sama sekali tidak berbahaya, tubuhnya kurus kering, kondisinya tak karuan, sangat kacau.Kondisinya itu tidak diakibatkan oleh gas beracun yg keluar dari benda2 aneh yg tergantung di dinding karena sama sekali tak ada benda macam itu terdapat disana, juga bukan karena ulah iseng para hewan2 nakal, karena mendekat dengan sosok itupun mereka tak sudi. Kondisi orang menyedihkan itu diakibatkan dia Online sepanjang malam bergelut dengan FB dan berjibaku dengan twitter hingga pagi hari tadi.FANTASTIS!!!

Lalu bagaimana aku tahu tantang hal2 itu???? ijasah SD mu perlu dipertanyakan kawan, apabila pertanyaan macam tu masih terlontar dari mulutmu. Tentu saja karna sosok itulahyg menulis note ini.

Lalu pernahkah kau merasa bgitu tak terurus.. kondisi kesehatanmu mnurun, kehilangan kepercayaan, dan hanya pakaian dan piring kotor yg menemanimu tinggal di benda besar yang biasa kau sebut rumah??

Kau tahu... keadaan itu sangatlah mengesalkan... dan bukannya segera menyelesaikan note ini dan mulai berbenah, tapi sosok itu malah mulai mengantuk... dan sepertinya dia akan melanjutkan tidurnya....ckckckck

Komentar