Pernikahan

Maafkan aku pembca yang budiman, semakin hari aku semakin kehabisan ide, besok2 akal ku yang habis. Tak tahu apa yg harus kutulis di postingan ke 14 ini.

Kmudian... hari ini aku tak pernah berjumpa dgn laptopku, entah kmana bliau. Jadilah postingan ini dibuat melalui ponsel... Sekali lagi biar jelas... PONSEL! jadi maap klo banyak kata yg disingkat :(

_________________________________________________________________________________



Sebenernya gw ga ngerti apa yg di pikirkan oleh orang2 yg mrencanakan pernikahan. Manusia mmg punya dua pilihan dalam hidupnya : Hidup single saja dan menderita sepanjang hidup atau menikah dan kemudian berharap mreka mati saja... Terkadang hidup mmg dihadapkn pilihan2 sulit kawan, dan celakanya kau harus memilih.


Kali ini gw akan memberikan tips2 untuk anda2 yg akan dan telah menikah, gw sempet nyari arti kata "Tips" di KBBI, tp ga nemu, jadi ya sudahlah, selamat menyimak tips2 pernikahan dri makhluk yg blom mnikah!

Untuk anda yg akan mnikah:
1. Pastikan calon pasangan anda itu punya KTP... jika tidak... Siap2 ditabok pke mesin ketik sama pegawai KUA

2. Pastiin juga anda punya KTP, sekedar info, mesin ketik di KUA bukan cuman satu lho!

3. Pilihlah tempat yg tdk asing untuk tamu2 di pesta pernikahan anda. Jika ingin pesta anda ramai oleh para undangan, jangan skali2 memilih tempat yg tidak jelas seperti tempat maen futsal atau pasar ikan. Apalagi mencantumkan alamat palsu di undangan pernikahan anda, meskipun anda fans berat ayu ting-ting skalipun.

4.pastikan calon mertua anda bukan orang tua kandung anda. Anda takkan mau khidupan anda sperti sinetron "perawan yg ditukar" 217 episode. Percayalah kawan... Anda takkan mau.

5. Yang terakhir pastikan bahwa calon pasangan anda berlawan jenis dgn anda. Sy tak perlu menjelaskan panjang lebar ttg yg satu ini kawan. Anda pasti sudah sangat mafhum.


Untuk wanita yg telah menikah, anda akan sering2 berdoa kepada Tuhan
Mintalah kepada Tuhan agar anda diberi kebijaksanaan untuk mengerti, memaafkan dan mencintai suami anda... Jangan sekali2 meminta Kekuatan kpd Tuhan, anda bisa benar2 membunuh suami anda jika doa itu dikabulkan.

Untuk para lelaki, gw punya 4 tips menemukan kebahagiaan dlm pernikahan.
- carilah wanita yg cantik dan rupawan

- carilah wanita yg pandai mengatur dan memasak

- carilah wanita yg dapat menghasilkn banyak uang

- dan yg terakhir dan jg terpenting... Jagalah agar ketiga wanita diatas tidak pernah saling bertemu.

Ya mungkin sampai dsini sja pembaca yg budiman... Nantikan tips2 selanjutnya. ^^

Komentar

  1. Gue seneng,jika tulisanmu sudah mulai menggila membabi buta seperti ini kawan! hahahaa :D

    BalasHapus
  2. Gw ketularan ma luh neh sob... Tanggung jwab lo!!!

    BalasHapus

Posting Komentar