tentang mantan...



Aku tak tahu apa maksud @hurufkecil dan @elnaa_ kali ini mengeluarkan tema yang begitu mengerikan... #mantan. Klo boleh jujur, ini tema tersulit, bikin sesak nafas nyari idenya. Klo peserta yang lain nyari inspirasi lewat diary-diary mereka, nah aku...???
Tapi aku sudah bernanji di hadapan almarhum ciki, ikan kesayanganku, bahwa aku akan mengikuti seluruh permainan #15harimenulisdiblog ini. (oh ciki, mudah2an engkau tenang ditempat peristirahatan terakhirmu, dikanal depan sana! Maap, kali ini aku bener-bener kehabisan ide)



Tanya jawab mantan!!!
Anda punya masalah dengan mantan, mari berkonsultasi dan berbagi disini! Tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh kecuali anda males berobat dan berusaha... nah lho?

1.       Melupakan mantan
Dokter Amir yang cakep, saya dulu punya mantan pacar, sampe sekarang dia masih jadi mantan pacar gw, susah amat buat ngelupain dia, bener kata orang, melupakan mantan itu tidak semudah membalikkan telapak kaki orang-orang se-kabupaten. Klo boleh minta sarannya ya dok... trims...

Nita, 23 Balikpapan (Mahasiswi)


Jawab:
Nita, terimakasih kamu sudah bilang aku cakep, tak perlulah kau beri tahu aku soal yang sudah pasti macam itu.Nita,  mlupakan mantan itu emang ga gampang, klo boleh usul, ada beberapa cara nih mnurut ku
·         Sibukkan dirimu. Carilah kerjaan yg bisa mengisi hari2mu, nebang pohon jati pake silet misalnya, ato kirim sms “mamah minta pulsa” kebeberapa kenalan di kontak ponselmu. Insyaalloh mudah2an kamu bisa melupakannya
·         Biarkan waktu yang bicara. Kata orang2 bijak sih gitu, yaah... aku juga masih nunggu sih waktu bisa ngomong, tolong hubungi aku yah klo dia sudah bisa bicara.
·         Jedotin kepala di tembok. Amnesia adalah cara terbaik untuk lupa girl. Cari tembok yang keras, klo bisa tembok rumah sendiri, jangan rumah tetangga, apalagi tembok masjid, ntar dikira suara bedug.
Good luck n slamat mencoba!

2.       Jatuh cinta sama mantan.
Dokter amir, kemaren aku ketemu sama mantan aku di mall, dan kami ngobrol lama, namanya Tuti. Dia tambah cakep, kayaknya aku naksir lagi deh ma dia. Tapi sebelumnya aku liat dia jalan sama cowo, katanya sih tuh cowo lagi PDKT sama si Tuti. Padahal tuh cowo ... cakep aja kagak,lebih  mirip kaya panda timor leste. Gimana yah dok? Mohon bantuannya?

Jodi, 27 Makassar (Karyawan)
Jawab:
Wooiii Jodi kampret.... Jangan sekali-sekali lo deketin si Tuti, itu inceran gue taukkk!!! Awas lo ya!!! Satu lagi... Lo ga pantes jadian lagi ma Tuti, Lo pembohong... Gue cakep gini dibilang panda timor leste, awas lo yaah...!!!


3.       Mantan apa...???
Om dokter, bener ga sih Ibu Megawati itu pernah pacaran sama pak ESBEYE.... Awalnya sih aku ga percaya, tapi lama kelamaan makin banyak orang yang bilang, Ibu mega itu Mantan Presiden...???

Cici,7 thn, Bandung (Anak sarap!)

Jawab :
Ade Cici yang maniiss... aku ga tau, mungkin editor lagi sakit waktu lolosin surat kamu ke tabloid berkelas ini, saran ku cuman satu buat kamu, Nyebut dek... nyebut... Kamu tuh salah gaul.... Berobat gih sono

Bagi anda yang punya masalah sama mantan, segera konsultasikan. Kirim Lewat email mantanmu_mantanku69@gmail.com.
Tiap minggu akan ada tiga orang yang beruntung yang mendapat jawaban dari Dokter amir dan dimuat di tabloid ini.

Komentar

  1. Hahahaha mantanmu sukses buat may tertawa...well done!!! ^_^

    BalasHapus
  2. nomer 3 bikin ngakak! hwahahahaha

    BalasHapus
  3. Makasih sudah ngakak n berkunjung... ^^

    BalasHapus
  4. wohooow konsultan untuk para 'mantan'. ahaha artikel yang menarik!! xD

    BalasHapus
  5. Wah si sarah pengen konsultasi? Ga grats lho :p

    BalasHapus

Posting Komentar