Curhat dong maahhh...!!!!



Akhir-akhir ini ku merasakan gundah gulana tak terperi boi....tidur tak tenang (makanya jgn tidur di teras woi banyak nyamuk..!!!) makan tak kenyang.... (kapan sih lo kenyang...!!!) mandi pun tak basah...(nah lho!)

Bagaimana tidak kawan... masalah-masalah pada ngantri... dikiranya saya bagi-bagi sembako apa yak...
semakin direnungi, semakin nyesek.... apakah aku harus lari kehutan kemudian belok ke pantai...  (ini yg mencet tombol lebay siapa sihh...!!!)

Saat -saat seperti ini... pundak raul lemos terlihat sangat empuk tuk tempat bersandar... (terjawab sudah alasan KD memilih beliau, ternyata mas anang tak mampu jadi springbed yg baik)...

Ok... karena judulnya curhat, aku akan ceritain masalahnya satu per satu...


Masalah 1
(karena ini masalah internal komunitas... ya disensor ajah... bahaya)

Masalah 2
(yg ini juga ga boleh dibeberkan ke media...)

Masalah 3
(next...next....)

masalah 4
(ini berat bgt neeh, tp krn masalah kluarga... ya... lanjut... masalah berikutnya...)

Masalah 5
ntar dlu...!!! ini mo sampe kapan....prasaan judulnya curhat deh....

Ternyata tak ada masalah yang lolos kurasi untuk dipublish... Luar biasa... Jika aku seorang wanita...mungkin aku  layak berada di puisinya chairul anwar yang berbunyi "wanita - wanita perkasa, memikul bakul dipundak, menuruni lereng - lereng gunung....
atau di puisinya yang lain... "Aku pria jalang..."... HEHH!!!

Ini sudah paragraf ke-11 dan blom juga masuk ke inti masalahnya... yaudah.... stidaknya masih ada masalah yg bisa kuceritakan kawan....

Beberapa jam lalu, siaran tv dipenuhi dengan siaran ibas vs alya (lo kate tinju), makanya di twitter- aku nulis kya gini nih... - Gw: Pah? Sblom aku nikah nanti... Bisa ga jd presiden dlu..!!! | Papah:  nikah!!! Nikah!!! Skripsi bgmna kabarnya??? #langsungCiut -

Yaa... skripsi kawan.... stidaknya inilah salah satu sumber kegalauanku.... Mikirin yang ginian, duduk di bawah shower udah ga mempan lagih...  kadang malem2 aku nyalain motor... masang helm... pake hedset... stel lagunya isabella.... volume max.... trus melaju menembus hujan.... (asik banget bayanginnya ^^).  Ada juga yang mensyen2 ngingetin TA/skripsi....(trutama si khaza, kecil2 nyebelin tuh anak)... rasanya pengen ta bazoka satu per satu.

Blom lagi masalah keuangan di tanggal tua… beginilah tanggal klo jarang senyum… cepet tua… Beruntung sekarang ada sarimi isi dua…. Iklannya ayu ting2 sama si pasha ungu itu bisa sedikit meredakan gundah gulana para anak kostan diakhir bulan. Beli “sarimi isi dua” udah bisa dipake makan siang n makan malem (ini kok malah iklan yah)

Pokoknya akhir2 ini aku butuh ‘sesuatu’ yg bisa membuatku kembali ‘bergairah’…. Bagaimana menurut anda Bung Toel??? | “yaa… hal2 semacam ini seharusnya bisa menjadi maneuver-manuver yang kemudian mampu dipenetrasi menjadi sebuah gol… bung, hanya saja sector lapangan tengah yang dimotori oleh….BRAKKKK!!!!! *dilempar meja* | BRISSSIKKKK…!!!

Beneran… awalnya sih pengen curhat… tapi makin nambah… paragrafnya makin ngelantur… ya udah kita akhiri aja sesi curhatnya ya pemirsa…. Sebenernya selain curhat… tulisan ga jelas kya gi itu cumAn buat update2 blog aja, biar dikira eksis gitu… pdahal ga mutu  :’(




Komentar

  1. sini senderkan pala lo di pundak gw mir..tp ketek gw lebih ampuh buat ngilangin masalah,teruslah semangat,selalu ada pelangi setelah hujan reda. ;D (menjadi bijak setelah mengkonsumsi sarimi isi dua)

    BalasHapus
  2. jadi curhat nya yang mana? Hahaha.
    Komen nya ka bani ampun deh! Ngakak lah itu ketek x))

    BalasHapus
  3. Ketek lu ban... Jgn kan masalah... Nyawa aja bisa ilang... Wkwk thanks bro, sy lgi nungguin pelangi nih ^^

    BalasHapus
  4. Dear maharani: emang sarap tuh si bani, tp dia inspirasi gw buat posting tulisan ancur kya gini ^^, btw thanks dah berkunjung ^^

    BalasHapus

Posting Komentar