ini tulisan apaa coba...!!!!


sebenernya tulisan ini mo diposting kmaren, tapi krn ga jelasnya akut ya akhirnya ga jadi, nah sekarang ga jelasnya tulisan ini masih parah, namun mnurutku sayang aja klo ga diposting... jadilah akhirnya anda membaca ketidakjelasan yang tak jelas ini... selamat bingung... :p


 ______________________________________________________________________________



Pernah ketika mo keluar rumah dan bimbang mo make sendal kanan ato yang kiri dulu??  Ato mo pake jam tangan di kanan apa dikiri?? Ato mungkin pas mo pake kacamata dan kemudian galau mo pake yang kanan dulu ato yg kiri (nah lho??)....

Yaudah... udah... kita ga bakalan bicarain kanan ato kiri,tangan yg mana yang dipake makan yang mana yang dipake buat cebok... 

Trus kita mo bicara apa niih??? Ya itu dia... ane juga bingung mo nulis apa... yang penting nulis aja dari pada bengong....

Okeh... sekarang serius neeh, yang pertama ane pengen ngucapain selamat buat el barca yg pagi tadi sukses menggondoli real madrid 1-3.  Ane juga ngucapin prihatin yang mendalam kepada para pemain, malem minggu kok masih maen kejar2an bola aja... , ane yakin banget mereka itu pada jomblo semua....  Blom lagi kedua hakim garis yang larinya miring-miring aja kyak kepiting empang, kalian luar biasa bapak-bapak. 

Ane juga ngucapin selamat buat para INTERISTI yang senantiasa mendukung Innerazzuri meskipun si uler dlm keadaan terpuruk musim ini... Forza interr...!!!

Jadi sekarang mo nulis apa neeh?? Tuh kan masih bingung... ntar dlu ane mo ngambil wudhu dlu..
........................................................................................
........................................................................................
Ah ga tau... si wudhu sudah ada yang ngambil dluan... jadi ya udah... tulisan ga jelas ini kita akhiri sampai disini saja...

Eh betewe ga ada yang mo nanya nih kenapa tuh om albert einstein bisa nangkring di tulisan ini dengan coll nya... serius ga ada yang nanya... bener neehh...!!! Yaudah...  Ga jelas !!!

Mhon maap buat anda yang baca tulisan ini... spertinya anda salah buka laman n salah mngunjungi web....  mudah2an anda ga nyesel....

Nb : keadaan skripsiku masih baik2 saja, n seperti biasa, makin hari dia makin nyebelin, si hedwiq masih sakit lehernya, abdel n temon kena polusi apaa gitu... tapi mreka masih bisa bertahan

ini yg bikin ane galau tiep hari


yg sabar ya hedwiq, klo Bab III fix, kamu langsung ta servis deh ^^


abdel & temon sedang berjuang melawan kerasnya dunia, udah berapa hari ini aernya ga pernah ane ganti, mandi aja ane cuman sekali sehari :p besok ta ganti deh, klo sempet ^^

Ini kenapa jadi kyak curhat yaa... perasaan cuma "nb" doang... ya udah... wassalam aje.. 
 



Komentar